Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio

Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio

Serah Terima Peserta Program Internship Dokter & Dokter Gigi Angkatan ke II Tahun 2024 ke Wahana Rumah Sakit & Puskesmas Di Kota Banjarmasin

  BANJARMASIN - Serah Terima Peserta Program Internship angkatan ke II Tahun 2024 sebanyak 20 Peserta yang terdiri dari 8 Peserta dari Pro...

 

BANJARMASIN - Serah Terima Peserta Program Internship angkatan ke II Tahun 2024 sebanyak 20 Peserta yang terdiri dari 8 Peserta dari Program Internship Dokter Gigi Indonesia (PIDGI) dan 12 Peserta dari Program Internship Dokter Indonesia (PIDI). Bertempat di Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Senin (27/05).

 

Peserta Program Internship Dokter Indonesia (PIDI) akan ditempatkan pada Wahana Rumah Sakit seperti RSUD. Sultan Suriansyah Kota Banarmasin, RS. TPT Dr. R. Soeharsono Banjarmasin, Puskesmas Kelayan Timur dan Puskesmas Kayu Tangi yang dimulai pada tanggal 20 Mei 2024 sampai dengan 19 Mei 2025.


Dalam arahannya, Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin menyampaikan kepada seluruh Peserta Program Internship Angkatan ke II Tahun 2024 agar bisa bekerja dengan benar dan baik serta dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh Masyarakat di Kota Banjarmasin.