Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

SOSIALISASI PENYELENGGARAAN UKOM JABATAN FUNGSIONAL KESEHATAN DI LINGKUNGAN DINAS KESEHATAN KOTA BANJARMASIN PERIODE 1 TAHUN 2024

  Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin menggelar sosialisasi penyelenggaraan UKOM Jabatan Fungsional Kesehatan di Lingkungan Dinas Kesehatan Kot...

 

Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin menggelar sosialisasi penyelenggaraan UKOM Jabatan Fungsional Kesehatan di Lingkungan Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin Periode 1 Tahun 2024 pada hari Rabu, 20 Maret 2024 bertempat di ruang Aula Baiman 2 Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin.
Uji Kompetensi Jabatan Fungsional Kesehatan adalah suatu proses untuk mengukur pengetahuan, keterampilan, dan sikap kerja pejabat fungsional kesehatan yang dilakukan oleh tim penguji.

Uji Kompetensi (UKOM) Jabatan Fungsional Kesehatan di Lingkungan Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin Periode 1 Tahun 2024 ada 8 (delapan) jenis Jabatan Fungsional Kesehatan yang terdiri dari Jabatan Fungsional Dokter, Dokter Gigi, Perawat, Bidan, ATLM, TTK, Perawat Gigi dan Tenaga Promkes.

Adapun untuk jumlah calon peserta uji ada sebanyak 42 orang, dengan perincian sebanyak 16 orang adalah ASN di Lingkungan Dinas Kesheatan Kota Banjarmasin (Puskesmas dan RSUD Sultan Suriansyah) dan 36 orang adalah Peserta titipan ASN dari Kabupaten Barito Kuala Provinsi Kalimantan Selatan.

Tujuan dari diselenggarakannya kegiatan sosialisasi ini adalah tersampaikannya hal-hal terkait penyelenggaraan UKOM Jabatan Fungsional Kesehatan, baik kepada Tim Penguji maupun kepada Calon Peserta Uji.