Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio

Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DINAS KESEHATAN KOTA BANJARMASIN

  SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DINAS KESEHATAN KOTA BANJARMASIN Serah terima jabatan Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin dari Dr. M. Rama...

 SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DINAS KESEHATAN KOTA BANJARMASIN

Serah terima jabatan Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin dari Dr. M. Ramadhan, SE, ME, Ak., CA kepada dr Tabiun Huda Senin 9/10/2023 di Halaman Kantor Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin.

Penulis dan Editor : Msydn

DB News | Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin

Banjarmasin - Berakhirnya masa jabatan Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin

Dr. M. Ramadhan, SE, ME, Ak., CA pada hari ini secara resmi diserahkan kepada dr. Tabiun Huda pada hari senin 9 Oktober 2023 bertempat di halaman Kantor Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin.

" Setiap masa ada pemimpinnya. dan setiap pemimpin ada masanya" ucap Dr. M. Ramadhan, SE, ME, Ak., CA dalam sambutan beliau pada acara sertijab ini.
Telah banyak yg beliau wujudkan selama menjabat Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, diantaranya membangun Puskesmas Mantuil, BLUD seluruh puskesmas, pembangunan puskesmas Pemmurus Dalam dan Puskesmas Pelambuan dan masih banyak lagi program kesehatan yang sukses beliau jalankan.
"Namun begitu tugas kedepan masih banyak lagi yang harus diselesaikan mewujudkan Integrasi Layanan Primer di semua peuskesmas, mendirikan rumah sakit type D dan Labkesmas" ucap beliau.
Semoga kedepannya semua itu dapat terwujud untuk memaksimalkan pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat Kota Banjarmasin.
"Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga makin sukses" ungkap sebagian besar staf Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin