Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio

Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Puskesmas Pelambuan

WALIKOTA LETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN PUSKESMAS PELAMBUAN Walikota Banjarmasin (H. Ibnu Sina) dalam Peletakan Batu Pertama Pembangunan P...

WALIKOTA LETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN PUSKESMAS PELAMBUAN

Walikota Banjarmasin (H. Ibnu Sina) dalam Peletakan Batu Pertama Pembangunan Puskesmas Pelambuan, Kota  Banjarmasin, Rabu  (09 Agustus 2023).

Penulis dan Editor : Haidi Rahman

DB News | Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin

Banjarmasin - Puskesmas Pelambuan menaungi 2 kelurahan yaitu kelurahan pelambuan dan kelurahan belitung selatan dengan jumlah penduduk sekitar 47 ribu penduduk untuk 2 kelurahan tersebut dan sekitar 30 persen dari pelayanan puskesmas pelambuan juga melakukan pelayanan dari warga kabupaten barito kuala yang berseberangan sungai dengan Puskesmas Pelambuan.

Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina dalam peletakan batu pertama pembangunan puskesmas pelambuan kota banjarmasin dalam sambutannya menjelaskan “kita bersyukur hari ini kita meletakan batu pertama untuk pembangunan puskesmas pelambuan yang insya Allah dalam akan menjadi puskesmas kebanggaan kita, terima kasih banyak atas semua dukungan dari berbagai pihak, ini adalah bagian dari wujud dari banjarmasin baiman terutama dari aspek nyaman berobat, bahkan tidak hanya melayani 2 kelurahan tetapi juga melayani tetangga kita wilayah tamban dan sekitarnya, ini adalah peluang kita semua untuk memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal terutama bagi warga kota banjarmasin” tutupnya.

Pembangunan Puskesmas Pelambuan dengan nilai kontrak 5,6 M dan jangka waktu 172 hari terhitung dari tanggal 13 juli 2023 dan diperkirakan akan selesai pada 31 desember 2023.