Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio

Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio

Pertemuan Evaluasi Penggunaan E-Puskesmas Kota Banjarmasin

  DBNews (Banjarmasin) -  E- Puskesmas adalah sistem yang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pencatatan data secara digital pada Puskesm...

 


DBNews (Banjarmasin)E- Puskesmas adalah sistem yang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pencatatan data secara digital pada Puskesmas. Aplikasi e-Puskesmas merupakan wujud dari penerapan teknologi informasi dan komunikasi yang mampu memberikan kontribusi yang sangat besar dalam memberikan pelayanan yang prima kepada pasien.


Bertempat di Aula Puskesmas Teluk Tiram, dilaksanakan kegiatan evaluasi pelaksanaan aplikasi e-puskesmas guna memonitoring dan evaluasi dalam mendukung pelaksanaan Smart City di Kota Banjarmasin. Kegiatan ini di buka oleh Sekretaris Dinkes , dr Dwi Atmi dan dihadiri tim pengguna e-puskesmas dari setiap poli pelayanan yang sudah berjalan di 6 puskesmas dengan menghadirkan narasumber dari Infokes Banjdung.

*******************
E-Puskesmas is a system developed to meet the needs of digital data recording at Puskesmas. The e-Puskesmas application is a form of the application of information and communication technology that is able to make a very large contribution in providing excellent service to patients.

Located in the Hall of the Teluk Tiram Health Center, an evaluation activity was carried out on the implementation of the e-puskesmas application to monitor and evaluate in supporting the implementation of Smart City in Banjarmasin City. This activity was opened by the Secretary of the Health Office, dr. Dwi Atmi and attended by a team of e-puskesmas users from each service policy that has been running in 6 puskesmas.