Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio

Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio

Pertemuan Pemuthakhiran Data SDMK Kota Banjarmasin

  DBNews (Banjarmasin) -  Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin mengadakan pertemuan pemutakhiran data SDMK dengan tujuan untuk mengelola dan me...

 


DBNews (Banjarmasin)Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin mengadakan pertemuan pemutakhiran data SDMK dengan tujuan untuk mengelola dan memperbaharui data dan informasi SDM kesehatan khususnya di tingkat Kota Banjarmasin.

Kegiatan ini di buka oleh sekretaris Dinkes Banjarmasin, dr. Dwi Atmi dan dihadiri oleh pengelola data profil dari masing-masing puskesmas serta fasilitas layanan kesehatan di Kota Banjarmasin.
Dengan pertemuan ini diharapkan dapat meningkatkan rekonsiliasi data SDM Kesehatan guna mempermudah verifikasi data secara valid.

************************
The Banjarmasin City Health Office held a meeting to update HRK data with the aim of managing and updating health hr data and information, especially at the Banjarmasin City level.

This activity was opened by the secretary of the Banjarmasin Health Office, dr. Dwi Atmi and was attended by profile data managers from each puskesmas and health service facilities in Banjarmasin City.
With this meeting, it is hoped that it can improve the reconciliation of Health HR data to facilitate valid data verification.