Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

pertemuan koordinasi program P2 tuberkulosis di Kota Banjarmasin.

  DBNews (Banjarmasin) -  Dinas Kesehatan melalui seksi pencegahan dan Pengendalian Penyakit Tidak Menular mengadakan kegiatan pertemuan ko...

 


DBNews (Banjarmasin)Dinas Kesehatan melalui seksi pencegahan dan Pengendalian Penyakit Tidak Menular mengadakan kegiatan pertemuan koordinasi program P2 tuberkulosis di Kota Banjarmasin.

Kegiatan yang diadakan di Aula Dinkes Banjarmasin ini di buka oleh Kabid P2P, dr. Bandiyah Ma'rifah dan di hadiri oleh 27 pengelola dan analis program TB di masing-puskesmas.

Dengan kegiatan ini diharapkan dapat mengidentifikasi permasalahan, perkembangan, tantangan dan solusi dalam penanggulangan TB khususnya di tingkat fasyankes. Serta memantau dan mengevaluasi implementasi jejaring layanan TB.

*********
The Health Office through the Prevention and Control of Non-Communicable Diseases section held a coordination meeting for the P2 tuberculosis program in Banjarmasin City.

The activity, which was held at the Banjarmasin Health Office Hall, was opened by the Head of P2P, dr. Bandiyah Ma'rifah and attended by 27 TB program managers and analysts at each health center.

With this activity, it is hoped that it can identify problems, developments, challenges and solutions in overcoming TB, especially at the health facility level. As well as monitoring and evaluating the implementation of the TB service network.