Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pertemuan Forum Germas Kota Banjarmasin

  DBNews (Banjarmasin) -  Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) adalah suatu tindakan yang sistematis dan terencana yang dilakukan secara ...

 


DBNews (Banjarmasin) Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) adalah suatu tindakan yang sistematis dan terencana yang dilakukan secara bersama-sama dengan kesadaran, kemauan dan kemampuan berperilaku sehat untuk meningkatkan kualitas hidup.


Dinkes Banjarmasin menyelenggarakan pertemuan forum Germas dengan pihak-pihak terkait sekaligus melakukan pembentukan Forum Germas di Banjarmasin.

Dengan pertemuan ini diharapkan dapat bersama-sama berkoordinasi dan mewujudkan gerakan Masyarakat Hidup Sehat di Banjarmasin.
---------------------------------------
The Healthy Living Community Movement (GERMAS) is a systematic and planned action carried out together with awareness, willpower and the ability to behave healthily to improve the quality of life.

Dinkes Banjarmasin held a Germas forum meeting with related parties as well as conducting the establishment of the Germas Forum in Banjarmasin.

With this meeting, it is hoped that it can jointly coordinate and realize the Healthy Living Community movement in Banjarmasin.