Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin

  DBNews (Banjarmasin) -  Telah dilaksanakan serah terima jabatan kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin dari Plt. Kepala Dinas Kesehatan K...

 


DBNews (Banjarmasin) Telah dilaksanakan serah terima jabatan kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin dari Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin yang lama Dr. Machli Riyadi, S.H., M.H kepada Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin yang baru Dr. M. Ramadhan S.E., M.E, AK, CA. pada Senin (25/04/2022) bertempat di aula Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin yang dihadiri oleh seluruh pejabat struktural dan seluruh kepala puskesmas Kota Banjarmasin.

Pada kesempatan tersebut Plt Kadinkes yang kini menjabat sebagai Asisten 1 Bidang Pemerintahan di Pemerintah Kota Banjarmasin,  Dr. Machli Riyadi, S.H., M.H memperkenalkan seluruh pejabat struktural dan kepala puskesmas kepada Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin yang baru.

dalam sambutan nya Plt Kadinkes Kota Banjarmasin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pejabat struktural atas dedikasi dan kebersamaan selama menjabat hampir tiga tahun sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin sebelum akhirnya dilantik menjadi Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan kemudian kembali diamanahkan menjadi Plt Kadinkes Kota Banjarmasin. Beliau juga berpesan agar semangat "The Winners" yang sudah menjadi nilai-nilai organisasi agar terus diterapkan dan dijalankan untuk semua pejabat struktral di lingkungan Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin.

"walaupun di dada saya sudah tidak tersemat pin The Winners, tapi sudah selalu tersemat di dalam hati saya" ucap plt Kadinkes Kota Banjarmasin

 Dr. M. Ramadhan S.E., M.E, AK, CA yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dispersip Provinsi Kalimantan Selatan ini dilantik sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin pada Jum'at 22 April 2022 oleh Walikota Banjarmasin.