Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Advokasi Forum Germas dengan SKPD dan Kantor Kecamatan di Kota Banjarmasin

  DBNews (Banjarmasin) -  Kemajuan zaman dewasa ini semakin membawa perilaku masyarakat jauh dari budaya pola hidup sehat. Hal tersebut juga...

 


DBNews (Banjarmasin) Kemajuan zaman dewasa ini semakin membawa perilaku masyarakat jauh dari budaya pola hidup sehat.Hal tersebut juga menciptakan munculnya penyakit-penyakit tidak menular seperti obesitas, diabetes, hipertensi dan lain sebagainya. Penyakit yang disebabkan oleh pola gaya hidup masyarakat tersebut menjadi latarbelakang di selenggarakannya kegiatan Pertemuan Advokasi Forum Germas hari ini. Kegiatan yang bertempat di Aula Dinkes ini di hadiri oleh beberapa perwakilan SKPD  dan Kantor Kecamatan di Banjarmasin. Melalui advokasi Gerakan Masyarakat ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan mengenai Germas serta pendalaman fungsi pelaksanaan implementasi Germas di masing-masing SKPD.

***
The progress of today's times increasingly brings people's behavior away from a culture of healthy lifestyle.
It also creates the emergence of non-communicable diseases such as obesity, diabetes, hypertension and so on.
 The disease caused by the lifestyle pattern of the community became the background in the holding of germas forum advocacy meeting today.
The event, which took place in the Dinkes Hall, was attended by several representatives of SKPD and district offices in Banjarmasin. Through the advocacy of this Community Movement is expected to provide knowledge about Germas and deepen the function of germas implementation implementation in each SKPD.