Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pemberian Vaksinasi Covid-19 Kepada Pelaku Usaha Hotel & Restoran

  DBNews (Banjarmasin) - Pembentukan Herd Imunity di Kota Banjarmasin terus dilakukan, selain pelaksanaan vaksinasi di tempat ibadah yang a...

 


DBNews (Banjarmasin) - Pembentukan Herd Imunity di Kota Banjarmasin terus dilakukan, selain pelaksanaan vaksinasi di tempat ibadah yang akan dilaksanakan selama sepekan penuh, kini giliran para pelaku usaha Hotel & Restoran yang tergabung dalam Persatuan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) Banjarmasin yang mendapatkan vaksinasi.

Pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan serentak yang tersebar di 5 Titik Hotel di Kota Banjarmasin, pada senin(26/04/22), dalam hal ini seluruh Pegawai Hotel  diberikan vaksinasi covid 19 oleh petugas vaksinator dari puskesmas.

"ini bagian dari strategi pencapaian vaksinasi di Kota Banjarmasin untuk pembentukan herd imunity" Jelas Kadinkes 

Kadinkes menambahkan pemberian vaksin ini ditargetkan untuk 1500 orang yang akan dilakukan secara bertahap nantinya dan akan dievaluasi mengenai teknis pelaksanaannya. seluruh pelaku usaha hotel dan restoran di Banjarmasin yang berada dibawah naungan PHRI diminta datang ke 5 titik hotel untuk mendapatkan vaksinasi ini.