Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Giat EDuThi : Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dan Pengendaliannya di Kota Banjarmasin

  DBNews (Banjarmasin) -  Kota Banjarmasin sudah memulai Vaksinasi Tahap 2, ditandai dengan kegiatan  pencanangan vaksinasi covid-19 di Ged...

 


DBNews (Banjarmasin) -  Kota Banjarmasin sudah memulai Vaksinasi Tahap 2, ditandai dengan kegiatan  pencanangan vaksinasi covid-19 di Gedung Mahligai Pancasila pada Selasa lalu.

sebagai bentuk Edukasi Tanpa Henti (EDuThi), Tim Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin Rabu (03/03/21) melakukan edukasi dan sosialisai  pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kota Banjarmasin yang bertempat di Atrium Duta Mall 2. salah satu yang menjadi sasaran adalah Pemberi layanan publik , edukasi kepada pegawai di fasilitas publik seperti Duta Mall juga perlu dilakukan.

Kegiatan ini diisi paparan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin yang menyampaikan perkembangan pengendalian covid-19 di Kota Banjarmasin serta teknis pelaksanaan Covid-19 dan sasaran nya.
Dengan sosialisasi ini diharap dapat meningkatkan kesadaran khususnya yang menjadi sasaran vaksinasi tahap 2 ini seperti pemberi layanan publik agar turut berpartisipasi melaksanakan vaksinasi Covid 19 di