Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Vaksinasi Tahap 2 Banjarmasin dimulai, sasar Lansia & Pelayan Publik

  DBNews (Banjarmasin) - vaksinasi tahap 2 sudah dimulai. Setelah sebelumnya pada Tahp 1 dipeuntukkan bagi Tenaga Kesehatan, pada tahap 2 i...

 


DBNews (Banjarmasin) - vaksinasi tahap 2 sudah dimulai. Setelah sebelumnya pada Tahp 1 dipeuntukkan bagi Tenaga Kesehatan, pada tahap 2 ini yang menjadi sasaran utama adalah Lansia berusia lebih dari 60 Tahun serta pelayan publik yang berhadapan langsung melayani masyarakat.

Rabu (03/03/21) bertempat di Gedung Mahligai Pancasila Kota Banjarmasin diadakan kegiatan pencanangan vaksinasi Covid-19 bagi Lansia & Pelayan Publik. pada kegiatan ini dilakukan vaksinasi secara massal yang diberikan kepada lansia serta yang turut hadir perwakilan dari anggota DPRD, TNI/POLRI,Kejaksaan Tinggi, PGRI, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

kurang lebih 100 orang undangan yang hadir disuntikkan vaksinasi langsung oleh vaksinator dari beberapa puskesmas.sebelum melakukan vaksinasi seluruh peserta dilakukan skrining terlebih dahulu untuk memeriksa kondisi kesehatannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Penjabat Gubernur Kalsel Safrizal ZA, didampingi kadinkes Provinsi dan Kadinkes Kota Banjarmasin memantau langsung pelaksanaan kegiatan tersebut.

"kegiatan ini merupakan bentuk kolaborasi kerja sama antara pemerintah, TNI POLRI, Dinkes, pers, tokoh agama bahwa Kalsel siap untuk dilakukan vaksinasi" ucap PJ Gubernur Kalsel

lebih lanjut beliau berharap vaksinasi ini dapat segera dilaksanakan namun tetap dengan protokol kesehatan agar tidak terjadi kerumunan.

bagi masyarakat kota Banjarmasin yang menjadi sasaran vaksinasi tahap kedua ini dapat melakukan vaksinasi di seluruh puskesmas di Kota Banjarmasin. dengan melakukan konfirmasi atau pendaftaran melalui kontak yang telah disediakan di masing masing puskesmas.

LINK KONTAK VAKSINASI PUSKESMAS