Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Duta Mall Banjarmasin Terima Penghargaan Protokol Kesehatan dari Walikota Ibnu Sina

DBnews / Banjarmasin (20/9) Pemerintah Kota Banjarmasin bersama Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin memberikan apresiasi dalam penerapan protok...


DBnews / Banjarmasin (20/9) Pemerintah Kota Banjarmasin bersama Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin memberikan apresiasi dalam penerapan protokol kesehatan di Duta Mall Banjarmasin, kiranya hal ini dapat di contoh oleh departemen store lain di Banjarmasin guna memutus mata rantai di Banjarmasin, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina mengatakan, "Duta Mall dalam satu bulan ini telah di evaluasi oleh Tim Gugus Covid 19 dan Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin serta telah melakukan visitasi langsung dan hal ini telah memenuhi standarisasi Duta Mall mendapatkan penghargaan ini." ujar Ibnu Sina.

Semua hal telah dipatuhi oleh Duta Mall Banjarmasin terkait dengan protokol kesehatan berikut peralatan yang digunakan dan sistem pengoperasiannya.

Fasilitas dan edukasi yang telah dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin sebelumnya pun sangat bermanfaat bagi pengunjung mall terbesar di Banjarmasin ini.

Dengan sinergi dan kerja sama yang baik ini kiranya pula pemerintah turut serta memberikan perhatian terhadap permasalahan yang terjadi pasca PSBB di era covid 19 ini.

Banjarmasin City Government and Regional Health Office Banjarmasin has just gave their appreciation into the implementation of the health protocol at Duta Mall Banjarmasin. Hopefully this is a good example for exemplified by other department stores in Banjarmasin to break the chain of covid 19 in Banjarmasin, Banjarmasin Mayor Ibnu Sina said, "Duta Mall in one month. this has been evaluated by the Covid 19 Special Force Team and Regional Health Office Banjarmasin also conducted a direct visitation and this has met the standardization of Duta Mall to get this award. " said Ibnu Sina.

All things have been complied with by Duta Mall Banjarmasin regarding health protocols including the equipment used and the operating system.

The facilities and education that have been educated by Regional Health Office Banjarmasin, previously been very beneficial for visitors to the biggest mall in Banjarmasin, this good synergy and cooperation, the government would also pay attention to the problems that occurred after the PSBB during the covid 19 era.

DBnews2020 / Enni Rizqa