Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pengarahan Relawan Covid-19 Kota Banjarmasin

DBNews (Banjarmasin ) - Setelah sebelumnya Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin membuka kesempatan bagi tenaga medis yang ingin menjadi rela...


DBNews (Banjarmasin) - Setelah sebelumnya Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin membuka kesempatan bagi tenaga medis yang ingin menjadi relawan untuk membantu menangani covid-19 di kota Banjarmasin,  pada hari rabu (16/04/20) dilakukan pengarahan dan pembekalan oleh kepala dinas kesehatan kota Banjarmasin.

Bertempat di aula dinas kesehatan kota Banjarmasin, para relawan yang telah mengajukan permohonan kepada dinas kesehatan kota Banjarmasin dikumpulkan untuk diberikan pengarahan mengenai pencegahan dan penanganan covid-19 di kota Banjarmasin

Para relawan ini nantinya akan ditempatkan di rumah sakit dan beberapa puskesmas untuk membantu penanganan pasien covid-19 di kota Banjarmasin seiring bertambahnya ODP dan PDP serta kasus positif di kota Banjarmasin.

Diharapkan dengan adanya para relawan ini dapat meringankan beban tenaga medis yang telah ada dalam menangani covid-19 baik di rumah sakit maupun puskesmas.