Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Dinkes Himbau masyarakat tepian sungai untuk tetap PHBS

DBNews (Banjarmasin) -   Sosialisasi kepada masyarakat terus dilakukan demi dapat menghentikan laju penyebaran virus Covid-19 ini. Seper...


DBNews (Banjarmasin) - Sosialisasi kepada masyarakat terus dilakukan demi dapat menghentikan laju penyebaran virus Covid-19 ini. Seperti yang dilakukan hari ini (02/04/20) sosialisasi pencegahan Virus Korona dilakukan melalui susur sungai, kepada masyarakat yang bermukim di beberapa titik sungai yang ada di Banjarmasin.

Sosialisasi ini dilakukan dengan menggunakan perahu menyusuri sungai-sungai yang ada di wilayah kota Banjarmasin. Dimulai dari Siring menara pandang Banjarmasin.



Dengan sosialisasi ini semoga masyarakat semakin paham akan cara pencegahan agar terhindar dari virus ini serta selalu menjaga kesehatan dan kebersihan diri serta lingkungan.


---------------------------------------------------------------------------------------------------
Socialization to the community continues to be done in order to stop the spread of the Covid-19 virus. As it is done today (02/04/20) the socialization of the prevention of the Corona Virus is carried out through riverbanks, to the people who live in several river points in Banjarmasin.



With this socialization, hopefully the public will be more aware of ways to prevent it from avoiding this virus and to always maintain personal and environmental health and hygiene.