Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pelatihan Pengambilan SWAB pada ODP Covid-19

DBNews (Banjarmasin) - Dalam meningkatkan pelayanan dalam menangani Pandemi Covid-19 ini, Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin melalui Bi...



DBNews (Banjarmasin) - Dalam meningkatkan pelayanan dalam menangani Pandemi Covid-19 ini, Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin melalui Bidang YanKes-SDMK mengadakan pelatihan khusus yang di tujukan kepada Tenaga Kesehatan yang bertugas di seluruh Puskesmas dan UPTD LabKes Kota Banjarmasin.

In improving services in handling the Covid-19 Pandemic, Banjarmasin City Health Office through the YanKes-SDMK Field held a special training aimed at Health Workers who served in all Puskesmas and UPTD LabKes Banjarmasin City.

Pelatihan Pengambilan SWAB pada ODP Covid-19 ini di selenggarakan di ruang aula Dinkes Banjarmasin dan bertujuan secara khusus untuk mempersiapkan tenaga-tenaga kesehatan agar dapat melakukan pelayanan yang tepat terhadap ODP Covid-19.

The SWAB Retrieval Training at ODP Covid-19 was held in the Banjarmasin Health Office hall and specifically aimed at preparing health workers to be able to provide appropriate services to ODP Covid-19