Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sosialisasi covid-19, Dinkes sasar Pasar di Kota Banjarmasin

DBNews (Banjarmasin) - Sosialisasi Pencegahan Covid-19 masih di lakukan di berbagai titik lokasi. Kali ini , 24/03/20 dilakukan sosiali...



DBNews (Banjarmasin) - Sosialisasi Pencegahan Covid-19 masih di lakukan di berbagai titik lokasi. Kali ini , 24/03/20 dilakukan sosialisasi di beberapa titik pusat keramaian yaitu Pasar Sudimampir, Pasar Cempaka dan Ramayana Pasar Sentra Antasari. 

Sosialisasi ini di lakukan oleh Tim Promosi Kesehatan Dinkes Kota Banjarmasin, dengan memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar serta pembagian flyer Germas sebagai sarana informasi pencegahan Covid-19. Selain itu juga di lakukan penyuluhan langkah-langkah Cuci Tangan Pakai Sabun yang benar.

Dengan kegiatan ini diharapkan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan guna pencegahan berbagai penyakit.
----------------------------------------------------------------------------------‐--------
Covid-19 Prevention socialization is still being carried out at various locations. This time, 24/03/20 was carried out in several public centers, namely Sudimampir Market, Cempaka Market and Antasari Central Market Ramayana.

This socialization was carried out by the Banjarmasin City Health Office Health Promotion Team, by giving an appeal to the surrounding community and the distribution of Germas flyers as a means of preventing Covid-19 information. In addition, counseling was also carried out on the steps for Handwashing with Soap correctly.

This activity is expected to increase public awareness to maintain health and hygiene to prevent various diseases.