Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pemeriksaan Kesehatan melalui Tes Kebugaran Calon Jama'ah Haji Tahun 2020

DBNews(03/12/19) - Menjelang keberangkatan Calon Jamaah Haji yang akan dilaksanakan pada Juni 2020, Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin men...

DBNews(03/12/19) - Menjelang keberangkatan Calon Jamaah Haji yang akan dilaksanakan pada Juni 2020, Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin mengadakan rangkaian pemeriksaan kesehatan agar para calon jemaah dapat mempersiapkan diri dan memiliki kesehatan fisik yang prima pada saat melaksanakan Ibadah Haji.Dengan fisik yang bugar diyakini dapat meminimalkan berbagai masalah kesehatan seperti gangguan jantung dan obesitas yang sangat mempengaruhi setiap aktivitas.

Based on Departure of hajj will be held on june 2020, The Regional Health Office of Banjarmasin was held the medical check up for hajj pilgrims it can prepare themselves and have good physical health during the Hajj. With the physical health that believed to minimize health problems such as heart problems and obesity that greatly effect for every activity.


Rangkaian pemeriksaan kesehatan ini di awali dengan tes kebugaran yang di laksanakan di halaman Kantor Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin.Tes kebugaran ini akan berlangsung selama 5 hari , 03, 04, 05, 09 dan 10 Desember 2019 dengan target sebanyak 675 calon jamaah. 

This event was started with fit test in Regional Health Office of Banjarmasin. This test will be held for 5 days, that is 03, 04, 05, 09 dan 10 Desember 2019 with a target of 675 Participant.

Pada kesempatan kali ini juga , Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin memberikan sambutan dan dukungan kepada para calon jamaah dalam menjalan tes kebugaran yang di laksanakan pada pukul 07.00 pagi ini. 

In this opportunity, the Head Regional Health Office of Banjarmasin give the spech and support to the participant  for doing fit test at 07:00 AM.


Diharapkan melalui tes kebugaran ini dapat mendeteksi kondisi fisik dan penyakit calon jamaah Haji tahun 2020 tersebut serta langsung dapat dilakukan penanganan yang sesuai dengan kondisi yang di deteksi.

With this test it is expected that can be detected about physical conditions and disease of the hajj pilgrims 2020 and direct treatment can be carried out in accordance with the conditions detected