Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kegiatan Puncak HKN Ke-55 : Upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin

DBNews (12/11/19) - Pagi ini, dalam memperingati Hari Kesehatan Nasional yang ke-55 , diadakan  upacara pagi yang dilaksanakan di ha...




DBNews (12/11/19) - Pagi ini, dalam memperingati Hari Kesehatan Nasional yang ke-55 , diadakan  upacara pagi yang dilaksanakan di halaman kantor Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin . Upacara ini dihadiri oleh seluruh karyawan dan karyawati Dinas Kesehatan Banjarmasin, juga beberapa perwakilan dari puskesmas-puskesmas yang ada di Banjarmasin serta UPTD dibawah naungan Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin.


Pembina upacara pada pagi hari ini langsung di pimpin oleh Bpk. Dr. Machli Riyadi S.H M.H serta dalam kesempatan ini beliau menyampaikan amanat langsung dari Menteri Kesehatan Republik Indonesia , dr. Terawan Agus Putranto, Sp. Rad mengenai peningkatan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat demi mempersiapkan Generasi Sehat , Indonesia Unggul. 

Dalam kesempatan ini pula Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin memberikan kenang-kenangan kepada seluruh pejabat struktural di lingkungan Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin.


Selamat Hari Kesehatan Nasional yang ke-55, mari ciptakan Generasi Sehat , Indonesia Unggul!!