Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kegiatan Puncak HKN Ke-55 :Kelas Ibu Hamil dan Ibu Balita Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin

DBNews (12/11/19) - Salam Sehat , Salam The Winner! Bertepatan dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 55 pada tanggal 12 Novemb...



DBNews (12/11/19) - Salam Sehat , Salam The Winner! Bertepatan dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 55 pada tanggal 12 November 2019 dan untuk mencapai tema Generasi Sehat ,Indonesia Unggul. Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin kembali mengadakan acara-acara menuju Perayaan Puncak yang akan di adakan pada malam hari nya bertempat di Hotel Golden Tulip Banjarmasin.

Rangkaian acara HKN 55 kali ini adalah kegiatan "Kelas Ibu Hamil dan Ibu Balita Dalam Upaya Mencegah Stunting" yg diadakan di ruang aula kantor Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin.

Acara di buka langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Bpk Dr. Machli Riyadi S.H M.H. acara ini ditujukan kepada masyarakat khususnya ibu hamil dan ibu balita dengan harapan masyarakat semakin memahami pentingnya pemberian gizi maksimal bagi janin dan balita di 1000 hari pertamanya. dalam sambutan nya Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin menyampaikan tujuan diadakannya acara ini.

menyiapkan Sumber Daya Manusia yang sehat agar indonesia menjadi unggul salah satunya adalah mencegah agar anak kita tidak mengalami stunting dan menurunkan angka stunting yang ada.

acara semakin semarak dengan antusias dari semua peserta yang hadir terlibat dalam acara ini karena dibagikan doorprice menarik bagi peserta yang dapat menjawab pertanyaan dari narasumber yang hadir.