Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

HKN 55 : Lomba Keakraban Generasi Sehat Indonesia Unggul Kepala Dinas Kesehatan Banjarmasin Dr. Machli Riyadi ikut ber"selfie"

DBnewsphoto/ Nita Banjarmasin - (3/11) Dalam rangka Lomba Keakraban Generasi Sehat Indonesia yang diikuti oleh Dinas Kesehatan dan ...

DBnewsphoto/ Nita

Banjarmasin - (3/11) Dalam rangka Lomba Keakraban Generasi Sehat Indonesia yang diikuti oleh Dinas Kesehatan dan seluruh Puskesmas Kota Banjarmasin ini merupakan rangkaian dari HKN 55 di kota Banjarmasin, Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin ikut berselfie bersama staff di kantor Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, hal ini merupakan sebuah bagian dari sosialisasi kepemimpinan beliau dalam membina seluruh tim agar terbina dalam sebuah keluarga.

Tanpa adanya pemimpin maka struktur dan aturan main suatu perkumpulan sulit dirumuskan dan dilaksanakan. Pada dasarnya manusia adalah makhluk sosial yang berkelompok agar dapat mengakomodir kebutuhan sosial mereka. Pentingnya pemimpin dalam sebuah organisasi di Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin pun menjadi salah satu pembahasan pokok dalam ajaran agama Islam dalam agama yang rahmatan lil'alamin.

Salam Sehat.
Salam The Winners.


DBnews / Enni Rizqa