Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Lomba Keakraban HKN KE- 55 Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin | Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke- 55

Foto by Promkes Salam sehat salam the winner . dalam rangka melengkapi Hari Kesehatan Nasional ke- 55 dengan tema "Generasi Seh...



Foto by Promkes


Salam sehat salam the winner . dalam rangka melengkapi Hari Kesehatan Nasional ke- 55 dengan tema "Generasi Sehat ,Indonesia Unggul"

Tepat pada hari ini Minggu , 03 November 2019 Dinas Kesehatan kota Banjarmasin mengadakan berbagai lomba yang bertujuan untuk mengakrabkan seluruh karyawan Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin yang mencakup: seluruh karyawan Puskesmas yang ada di Banjarmasin, karyawan dari RS Sultan Suriansyah serta semua UPTD yang ada di bawah naungan Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin.


Sebelum diisi dengan berbagai penampilan menarik oleh karyawan dan karyawati Dinas Kesehatan kota Banjarmasin, acara lomba HKN 55 ini dibuka dengan serangkaian acara diantaranya sambutan sekaligus pembuka dari Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin Bpk. Dr. Machli Riyadi S.H M.H dilanjutkan dengan penyematan pin The Winners kepada beberapa perwakilan karyawan Dinas Kesehatan kota Banjarmasin.



Adapun rangkaian acara lomba keakraban ini diikuti oleh seluruh karyawan Dinas Kesehatan kota Banjarmasin yang di antaranya:
Lomba Menyanyi dan Joget
Lomba Lari Karung & Lomba Jalan Sarung
Lomba Balon berpasangan
Lomba Ambil Koin di Pepaya
Lomba memasukkan pensil
Lomba estafet pindah tepung


Setiap proses rangkaian acara lomba berlangsung dengan lancar dan meriah , kemudian di akhiri dengan pemberian hadiah kepada para pemenang dan di tutup secara resmi oleh Bpk. kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin.