Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Dr. Machli Riyadi Tekankan Nilai "The Winners" dalam Rapat Paripurna di Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin

Dr. Machli Riyadi memberikan sambutan dalam Rapat Paripurna Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin (DBnewsphoto courtesy) Banjarmasin - (6/...

Dr. Machli Riyadi memberikan sambutan dalam Rapat Paripurna Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin (DBnewsphoto courtesy)

Banjarmasin - (6/11) Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin melaksanakan Rapat Paripurna yang dihadiri oleh 18 pejabat struktural Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, 26 Kepala Puskesmas se kota Banjarmasin dan staff sekretariat Dinas Kota Banjarmasin. 
Pada sambutan pembukaan rapat Dr. Machli Riyadi menyampaikan beberapa point dalam pencapaian kinerja yaitu penerapan dan memahami makna The Winners terhadap seluruh anggota organisasi Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin. Kerjasama dan kesolidan dalam sebuah organisasi dapat terlihat dalam berproses di setiap ruang lingkup sebuah kerja sehingga pekerjaan menjadi ringan, cepat, dan mudah. SDM adalah sebuah aset yang sangat penting dalam sebuah lingkup kerja, sehingga beberapa koreksi perlu dilakukan untuk memaksimalkan kinerja baik dari seksi teratas hingga staff terbawah. 


"Agar tercapai sebuah tujuan organisasi yang solid, maka seorang pemimpin hendaklah menjadi seorang yang dapat memberikan problem solving, teladan, dan melaksanakan program kerja yang terbaik dan maksimal" paparnya.






DBnews2019/ Enni Rizqa