Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

MERIAHKAN HKN 55, DINAS KESEHATAN KOTA BANJARMASIN GELAR SEMINAR BEDAH STUNTING MENUJU BANJARMASIN SEHAT DI AULA KAYUH BAIMBAI

Dr. Machli Riyadi memberikan sambutan pembukaan pada seminar di Aula Kayuh Baimbai  (DBnewsphoto/ Syafar) Banjarmasin - (31/10) Dinas ...

Dr. Machli Riyadi memberikan sambutan pembukaan pada seminar di Aula Kayuh Baimbai
 (DBnewsphoto/ Syafar)
Banjarmasin - (31/10) Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin menggelar seminar dalam rangka HKN 55 yang akan di selenggarakan pada 12 November 2019.
Mengangkat tema Bedah Stunting Menuju Banjarmasin Sehat sesuai dengan tema HKN 55 sendiri yaitu Generasi Sehat Indonesia Unggul.
Kegiatan ini dihadiri oleh puluhan pimpinan dan perangkat di daerah Kalimantan Selatan berupa guru paud dan TK sekota Banjarmasin.
Dr. Machli Riyadi, S.H., M.H., selaku Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin memberikan sambutannya "Ini merupakan seminar rangkaian kegiatan HKN 55, masalah Stunting di Kota Banjarmasin adalah besar, per 20 Oktober 2019 terdapat 20,41% yang ditemukan berdasarkan aplikasi e-PPGBM dalam upaya menurunkan stunting ini Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin ini tidak dapat bekerja sendiri, harapan keterlibatan masyarakat dan lintas sektor sangat berguna, misalnya seperti acara seperti ini kami melibatkan guru PAUD dan TK sekota Banjarmasin."

Dr.Machli Riyadi bersama peserta seminar Guru Paud dan TK sekota Banjarmasin (DBNewsphoto/ Syafar)


DBnews / Enni Rizqa