Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin Dr. Machli Riyadi, Sambut Langsung Tim Surveyors Reakreditasi FKTP

Penyambutan langsung Kepala Dinas Kota Banjarmasin kepada Tim Surveyor Akreditasi (DBnewsphoto/Syafar) Banjarmasin - (30/10) Dr. Mac...

Penyambutan langsung Kepala Dinas Kota Banjarmasin kepada Tim Surveyor Akreditasi (DBnewsphoto/Syafar)

Banjarmasin - (30/10) Dr. Machli Riyadi sambut langsung Tim Surveyors Akreditasi FKTP dari Kementrian Kesehatan, mendampingi dr. Cut Idawati, Msc, Kun Lukito, M. Kes, serta Maya F. Hoesin selaku Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin langsung mengunjungi Puskesmas Sei. Jingah, Pelambuan, dan Pemurus Dalam. Kegiatan Reakreditasi ini bertujuan untuk memberikan jaminan mutu pelayanan kesehatan di Puskesmas sebagai tuntutan masyarakat.

"Kami menyambut baik kedatangan tim surveyor reakreditasi Kemenkes RI, ini suatu kebanggaan bagi kami di Banjarmasin," tambahnya.

Reakriditasi ini berlangsung pada 31 Oktober 2019 hingga 2 November 2019 bertempat di puskesmas kota Banjarmasin yang telah dipilih.
Orang nomor satu di Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin ini menyebutkan penilaian akreditasi menjadi salah satu cara koreksi proses pelayanan kepada masyarakat dengan demikian, kelengkapan administrasi dan akreditasi berhubungan dengan objek yang ada.

DBnews/ Enni Rizqa