Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio

Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio

AKSI BERGIZI - Gerakan Nasional Aksi Bergizi bersama Wakil Wali Kota Banjarmasin dan Wakil Ketua TP PKK Kota Banjarmasin

  BANJARMASIN - Gerakan Nasional Aksi Bergizi bersama Wakil Wali Kota Banjarmasin dan Wakil Ketua TP PKK Kota Banjarmasin di SMPN 24 Kota Ba...

 


BANJARMASIN - Gerakan Nasional Aksi Bergizi bersama Wakil Wali Kota Banjarmasin dan Wakil Ketua TP PKK Kota Banjarmasin di SMPN 24 Kota Banjarmasin.

Gerakan Nasional Aksi Bergizi yang diikuti ratusan siswa/siswi ini dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran siswa/siswi dalam membiasakan konsumsi Tablet Tambah Darah (Bagi Siswi), konsumsi gizi seimbang, dan aktifitas fisik bagi anak sekolah.

Serangkaian kegiatan untuk menyukseskan Aksi Bergizi, diantaranya senam bersama, sarapan bersama, edukasi kesehatan, serta minum Tablet Tambah Darah (TTD) & pemeriksaan Anemia (HB) bagi para siswi.






 

Pada Kegiatan ini, dihadiri oleh Wakil Wali Kota Banjarmasin didampingi Wakil Ketua TP PKK Kota Banjarmasin serta Lintas SKPD Terkait.




 

Dalam Sambutannya Wakil Ketua TP PKK Kota Banjarmasin mengatakan bahwa harapannya dengan ada kegiatan ini dapat memberikan manfaat besar bagi anak-anak kita, mari kita dukung mereka & menerapkan pola hidup yang sehat mulai dari keluarga, sekolah hingga lingkungan sekitar.

Wakil Ketua TP PKK Kota Banjarmasin juga menambahkan bahwa dengan dukungan kita semua, saya yakin anak-anak kita dapat tumbuh menjadi generasi yang sehat, cerdas & berdaya saing tinggi serta bebas dari anemia.