Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio

Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio

Pencanangan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio Kota Banjarmasin Tahun 2024

BANJARMASIN - Pencanangan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio Kota Banjarmasin Tahun 2024, Bertempat di Kecamatan Banjarmasin Selatan, Sela...



BANJARMASIN - Pencanangan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio Kota Banjarmasin Tahun 2024, Bertempat di Kecamatan Banjarmasin Selatan, Selasa (23/07/2024).

Pemerintah telah mengumumkan pelaksanaan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio yang akan dimulai pada tanggal 23 Juli 2024. Program ini bertujuan untuk melindungi anak-anak dari ancaman penyakit polio yang dapat menyebabkan kelumpuhan permanen. Pemberian imunisasi akan dilakukan secara serentak di berbagai lokasi, termasuk posyandu, puskesmas, sekolah, dan pos pelayanan imunisasi terdekat.

Kegiatan dihadiri Wali Kota Banjarmasin, Ketua TP.PKK Kota Banjarmasin, Wakil Ketua TP.PKK Kota Banjarmasin, Ketua DWP Kota Banjarmasin, Kepala SKPD terkait, Camat dan Lurah serta Kepala Puskesmas se Kota Banjarmasin.

Dalam Arahannya Wali Kota Banjarmasin mengatakan "Mohon dukungannya agar program ini berhasil karena target sasaran kita besar sebanyak 86.471 orang, minta tolong untuk dibantu dan minta tolong untuk disupport oleh semua pihak".