Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

KOTABARU TIMBA ILMU SIHEPI DI BANJARMASIN

SIHEPI ( Sistem Informasi Hepatitis dan Infeksi Saluran Pencernaan ) adalah sebuah aplikasi yang di luncurkan Kementerian Kesehatan RI, apli...

SIHEPI ( Sistem Informasi Hepatitis dan Infeksi Saluran Pencernaan ) adalah sebuah aplikasi yang di luncurkan Kementerian Kesehatan RI, aplikasi SIHEPI merupakan bagian dari rangkaian program pemberantasan penyakit Hepatitis dan Penyakit Infeksi Saluran Pencernaan, yang bertujuan untuk mendukung sistem pencatatan dan pelaporan yang baik dan akuntabel agar dapat membantu dalam memonitoring capaian target pemeriksaan deteksi dini hepatitis B terutama untuk ibu hamil.

Keberhasilan suatu program dapat dievaluasi dari data informasi yang baik dan benar. Penerapan aplikasi SIHEPI dilakukan sebagai bagian dari rangkaian program pemberantasan penyakit Hepatitis dan Penyakit Infeksi Saluran Pencernaan.

Dinke Kotabaru  Rabu 27/03/2024 berkunjung ke Dinkes Banjarmasin disambut langsung oleh Kabid P2 Dinkes Kota Banjarmasin drg. Emma Ariesnawati di aula Baiman I “Kami merasa senang mendapat kunjungan dari Dinkes Kotabaru hal ini dapat menjadi pembelajaran bersama dan berbagi informasi tentang aplikasi SIHEPI dalam rangka penanggulangan khususnya penyakit Hepatitis” ujar beliau dalam sambutannya.

Semoga dapat saling memberi informasi tentang data dan kendala atau permasalahan yang ada di rumah sakit dan puskesmas mengenai program Hepatitis di Kalimantan Selatan khususnya di Kotabaru dan Kota Banjarmasin.