Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

JAMBORE KESEHATAN JIWA KE 4 TAHUN 2023 DI PERINGATAN HARI KESEHATAN JIWA SEDUNIA

Selamat memperingati Hari Kesehatan Jiwa Sedunia pda 10 Oktober 2023. Semua orang berhak mendapatkan pelayanan kesehatan jiwa yang berkualit...




Selamat memperingati Hari Kesehatan Jiwa Sedunia pda 10 Oktober 2023. Semua orang berhak mendapatkan pelayanan kesehatan jiwa yang berkualitas bersama-sama mencegah serta mengendalikan masalah kesehatan jiwa. Sehat Jiwa Bagi Semua Orang.

Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin momentum Hari kesehatan Jiwa Sedunia tahun ini menyelenggarakan Jambore Kesehatan Jiwa Ke-4 tahun 2023 Rabu 11/10/2023 kegiatan mengundang para ODGJ yang sudah sembuh dan bisa mandiri, kader-kader sahabat jiwa dan petugas kesehatan jiwa seluruh puskesmas di Kota Banjarmasin.

"salut terhadap ODGJ yang bisa sembuh dan mandiri, tentunya hal ini berkat peran serta aktif mulai dari pemerintah hingga para kader sahabat jiwa yang terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh ODGJ yang berobat. Semoga kegiatan ini juga dapat memberikan apresiasi kepada seluruh masyarkat yang terlibat dalam penanganan ODGJ di Kota Banjarmasin", ujar Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin dr. Tabiun Huda yang sekaligus membuka kegiatan ini secara resmi.

SehatJiwa Bagi Semua Orang, Selamat Memperingati Hari Kesehatan Jiwa 2023.