Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio

Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio

RAKOR P2P Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin Tahun 2023

KOORDINASI DAN EVALUASI PELAKSANAAN DAK TERINTEGRASI PROGRAM BIDANG P2P TAHUN 2023 Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin (Dr. M. Ramadhan,...

KOORDINASI DAN EVALUASI PELAKSANAAN DAK TERINTEGRASI PROGRAM BIDANG P2P TAHUN 2023

Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin (Dr. M. Ramadhan, SE. ME. Ak. CA.) dan Kepala Bidang P2P (dr. Hj. Bandiyah Ma’rifah, MH.) dalam Koordinasi dan Evaluasi Pelaksanaan DAK Terintegrasi Program P2P Tahun 2023 bertempat di Hotel Novotel Banjarbaru, Sabtu & Minggu (12 - 13 Agustus 2023).

Penulis dan Editor : Haidi Rahman

DB News | Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin

Banjarmasin - Bidang Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin menggelar Pertemuan Koordinasi dan Evaluasi Pelaksanaan DAK Terintegrasi Program Bidang P2P Tahun 2023, bertempat di Hotel Novel Banjarbaru, Sabtu & Minggu (12 - 13 Agustus 2023).

Pertemuan ini dihadiri oleh sekitar 100 peserta dari seluruh Kepala Puskesmas se Kota Banjarmasin, Koordinator Imunisasi (Korim) mewakili program surveilans dan imunisasi, Program Penyakit Tidak Menular (PTM) dan Kesehatan Jiwa (Keswa) dan Program P2M. Kegiatan ini membahas dan memfokuskan 7 program yang dianggap memerlukan penguatan yaitu, Imunisasi, PTM, Keswa, TB, HIV, DBD dan Hepatitis.

Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Dr. M. Ramadhan, SE. ME. Ak. CA. mengharapkan “kegiatan ini diharapkan menjadikan sinergitas antara Dinas Kesehatan dengan puskesmas dan lintas sektor lainnya untuk menjadi menentukan arah kebijakan, kegiatan serta rencana aksi kegiatan program 1 tahun kedepan dan sebagai upaya menyelaraskan langkah-langkah dan tujuan sebagaimana upaya penanggulangan penyakit seksi pencegahan dan pengendalian penyakit Di Kota Banjarmasin” harapnya.