Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio

Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio

pertemuan advokasi dan diseminasi dengan lintas sektor, LSM , Tokoh Masyarakat dan Kader Kesehatan Jiwa di Kota Banjarmasin

  DBNews (Banjarmasin) -  Kesehatan jiwa merupakan kondisi emosi, psikologi, dan sosial yang selaras dan dapat memengaruhi perasaan seseora...

 


DBNews (Banjarmasin)Kesehatan jiwa merupakan kondisi emosi, psikologi, dan sosial yang selaras dan dapat memengaruhi perasaan seseorang, cara berpikir, dan bagaimana bertahan hidup di tengah masyarakat. Kesehatan jiwa yang terganggu akan mengakibatkan menurunnya kondisi fisik dan kualitas hidup seseorang.


Bertempat di Aula Dinkes Banjarmasin di lakukan pertemuan advokasi dan diseminasi dengan lintas sektor, LSM , Tokoh Masyarakat dan Kader Kesehatan Jiwa di Kota Banjarmasin.
Kegiatan ini bertujuan meningkatkan peran dan fungsi semua pihak terkait dalam penanganan masalah kesehatan jiwa di tengah masyarakat.
----------------------------
Mental health is an emotional, psychological, and social condition that is in harmony and can affect a person's feelings, way of thinking, and how to survive in society. Impaired mental health will result in a decrease in a person's physical condition and quality of life.

Located in the Hall of the Banjarmasin Health Office, an advocacy and dissemination meeting was held
with cross-sector, NGOs, Community Leaders and Mental Health Cadres in Banjarmasin City.
This activity aims to improve the role and function of all relevant parties in handling mental health problems in the community.