Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Tiada Hari Tanpa Vaksinasi : Dinkes Gelar Vaksinasi di Pasar Kota Banjarmasin

  DBNews (Banjarmasin) -  Rangkaian acara vaksinasi di berbagai tempat di adakan guna mencapai target vaksinasi 75% di Hari Kesehatan Nasio...

 


DBNews (Banjarmasin)Rangkaian acara vaksinasi di berbagai tempat di adakan guna mencapai target vaksinasi 75% di Hari Kesehatan Nasional tahun ini.Kali ini di Pasar Sudimampir dengan target sebanyak 300 sasaran, vaksinasi massal di gelar bagi pedagang dan pembeli yang berada di seputaran pasar tersebut. Kadinkes berharap tepat pada hari HKN tanggal 12 November 2021 mendatang target kekebalan berkelompok masyarakat Kota Banjarmasin dapat mencapai 75%.
selain di pasar sudimampir, secara  rundown juga dilaksanakan vaksinasi di beberapa pasar di Kota Banjarmasin dimulai tanggal 1 sampai 9 November 2021. diantaranya di pasar Binjai, Pasar sentra antasari, pasar harum manis, pasar kalindo, pasar lama, pasar pekauman dan pasar cempaka. masyarakat dapat langsung datang ke tempat tersebut untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi secara gratis.
---------------------------------------------------------------------

A series of vaccination events in various places are held to achieve the target of 75% vaccination on National Health Day this year.
This time in Sudimampir Market with a target of 300 targets, mass vaccination is in the title for traders and buyers who are in the vicinity of the market.
The Head of the Banjarmasin Health Office hopes that right on HKN day on November 12, 2021, the target of group immunity of the people of Banjarmasin City can reach 75%.