Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Puncak Peringatan HKN-57

  DBNews (Banjarmasin) -   Hari ini ,12 November 2021 merupakan puncak Hari Kesehatan Nasional ke 57. Bertempat di Halaman Kantor Walikota ...

 


DBNews (Banjarmasin) -  Hari ini ,12 November 2021 merupakan puncak Hari Kesehatan Nasional ke 57. Bertempat di Halaman Kantor Walikota Banjarmasin , peringatan HKN ini di awali dengan senam bersama, kemudian dilanjutkan dengan laporan panitia oleh Kadinkes, Dr. Machli Riyadi SH, MH dan sambutan dari Walikota Banjarmasin , H. Ibnu Sina.

Acara akhirnya di tutup dengan penyerahan penghargaan bagi para pemenang yang telah mengikuti rangkaian lomba-lomba yang diadakan dalam menyambut Hari Kesehatan Nasional ke 57.

Puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-57 diakhiri dengan senam dan apel bersama di halaman pemko Banjarmasin, kegiatan ini dihadiri langsung oleh walikota Banjarmasin serta para kepala SKPD di lingkungan pemerintah Kota Banjarmasin dan seluruh pejabat struktural Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, RSUD Sultan Suriansyah serta Perwakilan puskesmas sekota Banjarmasin.

Kegiatan ini diawali dengan senam bersama dan dilanjutkan dengan apel bersama. Pada puncak peringatan hari kesehatan Nasional ke-57 ini juga diberikan beberapa penghargaan kepada puskesmas dan tenaga kesehatan yang berprestasi serta pemenang lomba lomba dalam rangkaian kegiatan HKN ke 57 tahun 2021.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan peresmian Ambulan sungai RSUD Sultan Suriansyah yang menjadi salah satu kebanggan Kota Banjarmasin untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang berada di pinggiran sungai Kota Banjarmasin.

Semoga dalam rangkaian kegiatan Hari Kesehatan Nasional ke 57 ini dapat memberikan semangat dan spirit bagi kita semua khususnya bagi tenaga kesehatan serta vaksinator untuk dapat mengendalikan covid-19 di Kota Banjarmasin dan mewujudkan