Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Penyerahan Penghargaan Bagi 10 Puskesmas Berprestasi

  DBNews (Banjarmasin) -  Pada hari ini, Dinas Kesehatan Banjarmasin melaksanakan rapat paripurna sekaligus penyerahan penghargaan kepada 1...

 


DBNews (Banjarmasin)Pada hari ini, Dinas Kesehatan Banjarmasin melaksanakan rapat paripurna sekaligus penyerahan penghargaan kepada 10 puskesmas dengan prestasi terbaik.
10 puskesmas tersebut ialah Puskesmas Sungai Jingah, Cempaka, Sungai Bilu, Kayutangi, Teluk Dalam, Gedang Hanyar, Pekauman, Pelambuan, Sungai Mesa dan Cempaka Putih.

Di kegiatan rapat paripurna ini juga, Kadinkes beserta seluruh jajaran pejabat struktural dan 26 kepala puskesmas mendeklarasikan semangat "Tiada Hari Tanpa Vaksin" sehingga dengan semangat vaksinasi setiap hari ini dapat mendukung tercapainya kekebalan berkelompok yang di harapkan bisa terealisasi di 12 November 2021.

Kadinkes berharap, semangat ini dapat didukung dengan pasokan jumlah vaksin yang maksimal dari Dinkes Provinsi, mengingat banyaknya jumlah penduduk Banjarmasin yang lebih besar dibandingkan dengan kota dan kabupaten lainnya di Kalimantan Selatan.