Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

500 Warga Pulau Bromo mendapatkan Pelayanan Vaksinasi Covid-19

  pemberian vaksin kepada masyarakat pulau Bromo Banjarmasin  (27/08/21)

 

pemberian vaksin kepada masyarakat pulau Bromo Banjarmasin 
(27/08/21)

DBNews (Banjarmasin)Vaksinasi massal kembali di laksanakan di berbagai tempat tidak terkecuali bagi masyarakat yang berada di perbatasan kota seperti di Pulau Bromo Mantuil Banjarmasin. Dengan target sasaran hingga 500 orang, Pulau Bromo salah satu pulau di Wilayah Kota BanjarmasinKalimantan SelatanPulau ini diapit antara Sungai Martapura dan Sungai Barito. Pulau Bromo masuk dalam Kelurahan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat di wilayah pulau bromo ini. dengan kegiatan ini menurut kepala Dinas Kesehatan Kota Banjaramasin dapat mempermudah masyarakat untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi mengingat akses menuju pelayanan kesehatan disana cukup jauh. 

"ada 4 RT yang kita vaksin disini, targetnya sekitar 300-500 orang, dan tentunya ini adalah untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat" jelas Machli Riyadi

dengan kegiatan vaksinasi ini diharapkan juga dapat membantu pengendalian penyebaran Covid 19 di Kota Banjarmasin serta mempercepat pembentukan Herd Imunity di Kota Banjarmasin.