Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sebelum berangkat, Calon Jamaah Haji Kota Banjarmasin jalani Vaksinasi Covid-19

  DBNews (Banjarmasin) - Para calon jamaah haji Kota Banjarmasin terlihat mengantri di halaman Kantor  wilayah Kementerian Agama Kota Banjar...

 


DBNews (Banjarmasin) - Para calon jamaah haji Kota Banjarmasin terlihat mengantri di halaman Kantor wilayah Kementerian Agama Kota Banjarmasin. Para calon jamaah haji tersebut mengantri untuk melaksanakan vaksinasi covid-19 yang diselenggarakan pada Sabtu (29/05/21). 

Vaksinasi ini dilaksanakan mengingat vaksinasi menjadi salah satu syarat dari pemerintahan arab saudi bagi para calan jamaah yang akan berangkat ke Tanah suci untuk menjalakan ibadah haji. meskipun belum ada kepastian keberangkatan para jamaah haji tersebut, namun setidaknya para jamaah telah mempersiapkan berkas tersebut sebagai persayaratan keberangkatan.

vaksinasi ini dilaksanakan sebanyak dua kali dengan jangka waktu 28 hari dari pemberian vaksin pertama. tim Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin menurunkan 5 tim dari Puskesmas untuk melaksanakan vaksinasi. sebanyak 310 Calon jamaah haji yang telah melakukan pelunasan keberangkatan haji.