Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pertemuan Orientasi PJP Lansia Kota Banjarmasin

  DBNews (Banjarmasin) -  Lansia merupakan kelompok usia rentan dimana pada fase ini, seseorang cenderung mengalami kemunduran fungsi baik ...

 


DBNews (Banjarmasin)Lansia merupakan kelompok usia rentan dimana pada fase ini, seseorang cenderung mengalami kemunduran fungsi baik fisik maupun mental sehingga memerlukan bantuan untuk memenuhi aktivitas kehidupan sehari-hari. 

Hari ini melalui seksi Kesehatan Keluarga ,Dinkes Banjarmasin menyelenggarakan pertemuan bagi peserta orientasi perawatan jangka panjang bagi lansia yang ada di Kota Banjarmasin.
Kegiatan ini di buka secara langsung oleh Kadinkes , Dr. Machli Riyadi SH, MH dan di hadiri oleh petugas pemegang program di masing-masing puskesmas di Banjarmasin
"Dengan memperhatikan lansia, dapat meningkatkan derajat kesehatan dan kesejahteraan dalam sebuah keluarga" Kadinkes menambahkan dalam sambutannya.
Melalui pertemuan ini dapat meningkatkan koordinasi dan semangat kepada petugas dalam mengemban tugas mulia memperhatikan kesehatan dan kesejahteraaan lansia.