Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

500 Pedagang di Kawasan Pasar Sentra Antasari dapat Vaksin Covid-19

  DBNews (Banjarmasin) - Sejumlah pedagang di kawasan Pasar sentra antasari Kota Banjarmasin terlihat mengantri untuk melaksanakan vaksinas...

 


DBNews (Banjarmasin) - Sejumlah pedagang di kawasan Pasar sentra antasari Kota Banjarmasin terlihat mengantri untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 Selasa (23/03/21). Vaksinasi dilakukan di 5 Titik di Kawasan Pasar Sentra Antasari Kota Banjarmasin. Ditargetkan sebanyak 500 Pedagang yang menjadi sasaran untuk menerima vaksin covid-19. Vaksinasi ini diprioritaskan kepada pedagang yang telah mendapatkan undangan dari pihak Pasar Sentra Antasari Kota Banjarmasin.

Pada kesempatan tersebut turut disaksikan oleh PJ Gubernur Kalsel, Safrijal didampingi oleh PLH Walikota Banjarmasin, Drs H Mukhyar dan Kadinkes Kota Banjarmasin Dr. Machli Riyadi, S.H., M.Hserta pihak Dinas Pasar. dalam kesempatan tersebut PJ Gubernur Kalsel menyampaikan bahwa vaksinasi ini dilakukan untuk memberikan kekebalan tubuh masyarakat sehingga dapat memicu sistem imun tubuh terhadap suatu penyakit tertentu.

"semua orang yang memenuhi syarat harus vaksin supaya virusnya bisa segera hilang" ucap PJ Gubernur Kalsel

lebih lanjut beliau mengatakan bahwa vaksin ini aman dan berharap pedagang yang telah divaksin dapat menyampaikan kepada saudara yang menjadi sasaran vaksinasi tahap 2 ini untuk mendaftarkan diri melakukan vaksinasi.

 dalam kesempatan tersebut, PLH Walikota Banjarmasin menghimbau kepada para pedagang untuk tetap menerapkan protokol kesehatan meskipun sudah mendapatkan vaksin sehingga dapat mengendalikan penularan covid-19 khususnya di Kota Banjarmasin.