Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Vaksin Kedua, Walikota Banjarmasin : ini ikhtiar kita melindungi diri dari Covid-19

  DBNews (Banjarmasin) - empat belas hari setelah penyuntikan vaksin covid-19 yang pertama pada 14 Januari 2021, Jum'at (28/01/21) Wali...

 


DBNews (Banjarmasin) - empat belas hari setelah penyuntikan vaksin covid-19 yang pertama pada 14 Januari 2021, Jum'at (28/01/21) Walikota Banjarmasin H.Ibnu Sina mendapatkan penyuntikan vaksin kedua. Seperti yang diketahui, penyuntikan vaksin sinovac ini dilakukan sebanyak dua kali dalam selang waktu 14 hari dari penyuntikan pertama.

bertempat di Kediaman walikota Banjarmasin, H.Ibnu Sina melakukan penyuntikan, didampingi oleh Kabid P2P dr.Bandiyah Ma'rifah serta petugas vaksinasi. sama seperti pada penyuntikan pertama, tahapan dimulai dengan skrining kesehatan penerima vasksin untuk melihat kondisi kesehatan agar siap dilakukan penyuntikan vaksin.

"menjadi sebuah ikhtiar kita, usaha kita  agar terlindungi dari covid-19 dan ini menjadi sebab kita mendapatkan kesehatan apalagi pandemi ini masih terus terjadi" Jelas H.Ibnu Sina usai di vaksin.

usai divaksin, H.Ibnu Sina mengaku sedikit kaget dan beliau berharap dengan ini menjadi contoh untuk masyarakat agar nantinya juga ikut mendukung pemerintah dalam upaya penanganan Covid-19.