Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Dinkes dan TNI AL bersinergi berbagi masker

  DBNews (Banjarmasin) - P andemi Covid 19 yang belum berakhir mengharuskan kita semakin giat dalam pencegahan penyebaran virus tersebut.  ...

 

DBNews (Banjarmasin) - Pandemi Covid 19 yang belum berakhir mengharuskan kita semakin giat dalam pencegahan penyebaran virus tersebut. salah satu langkah pencegahan penularan covid-19 dapat dilakukan dengan disiplin menggunakan masker, sebagai `perlindungan paling awal.  Hari ini Senin (08/02/21) Tim Dinkes bersama TNI AL Kota Banjarmasin melaksanakan kegiatan pembagian masker dengan sasaran kepada masyarakat.

kegiatan ini dilaksanakan di dua titik yaitu di wilayah Pasar Pandu dan di sekitar pos TNI AL di wilayah Trisakti. selain masker untuk orang dewasa dibagikan juga masker untuk anak-anak khususnya pada pengunjung pasar pandu Banjarmasin.

"dengan kegiatan ini, masyarakat semakin ketat melaksanakan protokol kesehatan dan pemutusan rantai penularan covid-19 di banjarmasin sehinga akan mampu kita atasi secara bersama" jelas dr.Dwi Atmi disela pembagian masker

Semoga dengan kegiatan ini semakin mengingatkan masyarakat untuk disiplin munggunakan masker sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid 19.