Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Survey Efektifitas Penananganan Covid-19 Di Kota Banjarmasin

  Kuesioner ini merupakan media pengumpulan data dan informasi yang akan digunakan oleh Tim Pemeriksa BPK dalam menjalankan Tugas Pemeriksaa...

 


Kuesioner ini merupakan media pengumpulan data dan informasi yang akan digunakan oleh Tim Pemeriksa BPK dalam menjalankan Tugas Pemeriksaan Kinerja atas Efektivitas Penanganan Pandemi Covid-19 Bidang Kesehatan Tahun Anggaran 2020 pada Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dan Pemerintah Kabupaten/Kota di wilayah Kalimantan Selatan.

Data yang terkumpul dari kuesioner ini semata-mata hanya akan digunakan sebagai bahan pemeriksaan untuk mengetahui upaya Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dan Pemerintah Kabupaten/Kota di wilayah Kalimantan Selatan dalam menangani pandemi COVID-19. Adapun data diri dan informasi pada kuesioner ini bersifat rahasia dan tidak dipublikasikan. Kuesioner ini bersifat sangat sederhana dan hanya memakan waktu sekitar 5 menit. Oleh karena itu, kami mohon akan responden berkenan meluangkan waktunya untuk pengisian kuesioner ini.

Klik Link Dibawah ini


https://forms.gle/dHttYVuVp5b1VGqp6