Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

HKN 56 : Kadinkes Serahkan langsung Santunan Kepada Keluarga Tenaga Surveilans yang gugur

  DBNews (Banjarmasin) - Puncak peringatan HKN Ke-56 dilaksanakan di Halaman Kantor Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin. Kegiatan tersebut meru...

 


DBNews (Banjarmasin) - Puncak peringatan HKN Ke-56 dilaksanakan di Halaman Kantor Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin. Kegiatan tersebut merupakan penutup dari serangkaian acara yang telah dilaksanakan sebelumnya.  Sejumlah kegiatan dilakukan pada puncak peringatan HKN Ke-56 yang dihadiri seluruh puskesmas dan UPT serta RSUD SS dilingkup Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin.

Pada kegiatan tersebut juga diadalan pembagian beberapa penghargaan dan hadiah atas lomba  dan penilaian telah diadakan sebelumnya seperti penilaian kinerja puskesmas terbaik, nakes terbaik, lomba kreasi dance CTPS, Lomba Cerdas Cermat dan lomba menggambar Tema Covid-19.

Selain itu sebagai apresiasi kepada tenaga kesehatan yang telah gugur dalam penanganan covid-19 di kota Banjarmasin Kadinkes kota Banjarmasin menyerahkan langsung Santunan kepada salah satu keluarga tenaga surveilans dari puskesmas teluk tiram.

Kegiatan puncak HKN ini juga menjadi momentum bagi tenaga kesehatan untuk memeriahkan dan refreshing karena selama beberapa bulan terakhir telah melakukan tugas dalam penanganan Covid-19 di kota Banjarmasin.