Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pembinaan Pelayanan Kesehatan Anak dan Remaja Kota Banjarmasin

  DBNews (Banjarmasin) - Remaja merupakan termasuk masa penting dalam masa pertumbuhan, dimana pada masa ini banyak proses peralihan yang d...

 

DBNews (Banjarmasin) - Remaja merupakan termasuk masa penting dalam masa pertumbuhan, dimana pada masa ini banyak proses peralihan yang di alami dalam perkembangan menuju dewasa.

pada Rabu (21/10/20)  dilakukan pertemuan pembinaan pelayanan kesehatan anak dan remaja. bertempat di aula Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin dihadiri oleh Kader Posyandu remaja di Kota Banjarmasin. kegiatan ini dilakukan selama dua hari 21 dan 22 Oktober 2020. kegiatan ini dibuka oleh Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat dan Kepala Seksi Kesehatan Keluarga dan Gizi Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin.

"setelah kegiatan ini agar bisa menyampaikan ke teman-teman yang lain di posyandu remaja" jelas Hj.Ariati, kasi kesga dan gizi Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin

Melalui Kegiatan Pembinaan Pelayanan Kesehatan Anak dan Remaja yang melibatkan kader-kader posyandu remaja yang ada di Kota Banjarmasin ini , memberikan berbagai informasi dan pengetahuan penting mengenai hal-hal positif yang bisa dilakukan dimasa-masa remaja sehingga dapat memjadi contoh dan teladan bagi remaja lainnya yang ada dilingkungan kader posyandu tersebut.

///

Adolescence is an important period in the growth period, where at this time there are many transition processes that are experienced in development towards adulthood.

on Wednesday (21/10/20) a meeting was held for the development of child and adolescent health services. took place in the hall of the Banjarmasin City Health Office attended by youth Posyandu cadres in Banjarmasin City. This activity was carried out for two days, 21 and 22 October 2020. This activity was opened by the Head of Public Health and the Head of the Family Health and Nutrition Section of the Banjarmasin City Health Office.

Through the Development of Child and Adolescent Health Service Activities which involve youth Posyandu cadres in Banjarmasin, it provides a variety of important information and knowledge about positive things that can be done during adolescence so that they can become examples and role models for other teenagers who there in the posyandu cadre environment.