Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sosialisasi DHS COV Pasca PSBB

DBNews (Banjarmasin) - pasca berakhirnya PSBB di kota Banjarmasin, kini masyarakat harus beradaptasi dengan kebiasaan baru dengan mener...



DBNews (Banjarmasin) - pasca berakhirnya PSBB di kota Banjarmasin, kini masyarakat harus beradaptasi dengan kebiasaan baru dengan menerapkan segala protokol kesehatan yang telah ditentukan.

Banjarmasin belum dapat memberlakukan new normal karena penambahan kasus di kota Banjarmasin masih meningkat. Untuk itu pemerintah kota Banjarmasin melalui dinas kesehatan kota Banjarmasin akan menerapkan DHS COV ( Disiplin Hidup Sehat di masa pandemi covid-19).

Dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai  DHS COV pasca berakhirnya PSBB, dinas kesehatan kota Banjarmasin melakukan sosialisasi dan edukasi di beberapa tempat tempat pelayanan publik tidak hanya di lingkungan pemerintahan atau dinas tetapi juga di perusahaan swasta yang ada di kota Banjarmasin.

Sosialisasi ini dilakukan  untuk memberikan informasi bagaimana penerapan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah baik untuk para pekerja dan pengunjung layanan publik tersebut.

Protokol kesehatan yang diterapkan  pada DHS COV yakni selalu menggunakan masker ketika berada di luar rumah, sering mencuci tangan pakai sabun serta menjaga jarak.

Protokol tersebut lah yang diharapkan dpaat diterapkan disemua tempat layanan publik sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19.