Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Dinkes Siapkan Relawan Untuk Posko PSBB

DBNews (Banjarmasin) - Penerapan PSBB di Banjarmasin, akan dilaksanakan pada Jum'at 24 April 2020, berbagai persiapan dilakukan ...



DBNews (Banjarmasin) - Penerapan PSBB di Banjarmasin, akan dilaksanakan pada Jum'at 24 April 2020, berbagai persiapan dilakukan oleh pihak pihak terkait untuk pengamanan wilayah kota Banjarmasin.  Pemerintah kota Banjarmasin telah menyediakan posko-posko di beberapa titik di kota Banjarmasin serta perbatasan kota Banjarmasin.

PSBB implementation in Banjarmasin, will be held on Friday April 24, 2020, various preparations are made by related parties to secure Banjarmasin city area. The city government of Banjarmasin has provided posts at several points in the city of Banjarmasin and the border city of Banjarmasin.


Dalam menyiapkan tenaga relawan, Hari ini (24/04/20) Dinas Kesehatan kota Banjarmasin melakukan pembekalan kepada relawan mahasiswa dari Sari Mulia dan Universitas Muhammadiyah Banjarmasin yang akan di tugaskan di titik-titik posko tersebut. 

In preparing volunteers, Today (04/24/20) Banjarmasin City Health Office conducted a briefing to student volunteers from Sari Mulia and the Muhammadiyah University of Banjarmasin that will be assigned to these points.

Nantinya posko tersebut digunakan untuk membatasi orang yang masuk dan keluar kota Banjarmasin guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di kota Banjarmasin. Dengan adanya posko pemeriksaan ini dapat menyaring dan memeriksa kondisi masyarakat yang memasuki Kota Banjarmasin.

Later the post was used to restrict people entering and leaving the city of Banjarmasin to break the chain of distribution of covid-19 in the city of Banjarmasin. With this inspection post, it can filter and check the condition of people entering Banjarmasin City.