Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Rapat Paripurna Triwulan pertama Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin 2020

DBNews (Banjarmasin) - Mengawali awal bulan maret, hari ini Senin (2/3/20) Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin mangadakan agenda rutin R...


DBNews (Banjarmasin) - Mengawali awal bulan maret, hari ini Senin (2/3/20) Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin mangadakan agenda rutin Rapat Paripurna pada triwulan pertama. Rapat Paripurna ini sebagai media evaluasi capaian kinerja pada masing masing bidang dan seksi.

the beginning of March, today  (2/3/20) Banjarmasin City Health Office held a routine agenda of the Plenary Meeting in the first quarter. This Plenary Meeting is a media for evaluating performance achievements in each field and section.

Rapat Paripurna diadakan di Aula Dinas Kesehatan Banjarmasin dihadiri oleh seluruh pejabat struktural Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin beserta seluruh kepala puskesmas se-kota Banjarmasin.

The Plenary Meeting was held in the Banjarmasin Health Service Hall, attended by all structural officials of the Banjarmasin City Health Office and all the heads of puskesmas throughout Banjarmasin.

kegiatan ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Kayuh Baimbai  dilanjutkan dengan sambutan dan arahan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin Dr. Machli Riyadi , S.H M.H. dalam sambutan nya beliau mengingatkan mengenai capaian target serapan anggaran yang sudah berjalan agar terus dapat di tingkatkan sesuai dengan rencana kegiatan yang telah dibuat.

This activity was begun by singing Indonesia Raya and Mars Kayuh Baimbai followed by remarks and directions from the Head of Banjarmasin City Health Office Dr. Machli Riyadi, S.H M.H. in his remarks he reminded of the achievements of the budget absorption targets that have been running so that they can continue to be increased in accordance with the planned activities that have been made.

kadinkes berharap  semua peserta dapat berperan aktif dalam rapat paripurna ini karena semua permasalahan atau kendala yang dihadapi dapat di diskusikan pada rapat ini

Kadinkes hopes that all participants can play an active role in this plenary meeting because all problems or obstacles encountered can be discussed at this meeting
"saya berharap seluruh peserta rapat dapat ikut berperan aktif dalam rapat ini dengan menyampaikan ide, gagasan, inovasi agar organisasi kita bisa lebih baik dan lebih maju lagi dan menjadi kebanggan bagi kita semua" jelas beliau
"I hope all participants can take an active role in this meeting by conveying ideas, ideas, innovations so that our organization can be better and more advanced and become a pride for us" his said

pada rapat ini semua bidang dan seksi menyampaikan hasil capaian serapan anggaran pada masing-masing bidang dan seksi Selain itu pada rapat ini juga membahas penyempurnaan kegiatan pelayanan kepada masyarakat mengenai pelayanan kesehatan bertempat di Siring dan pelayanan kesehatan di Duta Mall Banjarmasin. 

In this meeting, all sectors and sections conveyed the results of budget absorption in each sector and section. In addition, this meeting also discussed improvements in service activities to the community regarding health services located in Siring and health services in Duta Mall Banjarmasin.

Diharapkan melalui tambahan pelayanan kesehatan yang diselenggarakan di lokasi-lokasi yang mudah di jangkau ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk hidup sehat serta mewujudkan derajat kesehatan masyarakat yang optimal.

It is hoped that through the addition of health services held in locations that are easily accessible, this can increase public awareness of healthy living and realize an optimal degree of public health.