Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Peningkatan kapasitas Pemeriksaan dan Penegakan Diagnosis Covid -9

DBNews (Banjarmasin) - Penyebaran Covid-19 yang tergolong cepat, mengakibatkan seluruh pihak juga harus mengejar dengan berbagai upay...



DBNews (Banjarmasin) - Penyebaran Covid-19 yang tergolong cepat, mengakibatkan seluruh pihak juga harus mengejar dengan berbagai upaya dalam pencegahannya. 

The spread of Covid-19 is relatively fast, resulting in all parties also having to catch up with various efforts in its prevention.
 
Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin melalui seksi SDMK hari ini mengadakan pertemuan yang melibatkan Kepala Puskesmas, UPT Laboratorium , Tenaga Dokter dan tenaga laboratorium dari masing-masing puskesmas guna peningkatan kapasitas pemeriksaan dan penegakan diagnosis Covid 19 di Kota Banjarmasin. 

The Yankes Section of the Banjarmasin City Health Office today held a meeting involving the Head of the Puskesmas, UPT Laboratories, Doctors and Laboratory staff from each puskesmas in order to increase the examination capacity and diagnosis of Covid 19 diagnosis in Banjarmasin City.

Kegiatan ini di buka oleh dr. Dwi Atmi Susilastuti dan mengundang narasumber dari RSUD Sultan Suriansyah dr. Mutiara Dari Selatan Sp.PK dan
dr. Yulia Kartina,So.P.

This activity was opened by Dr. Dwi Atmi Susilastuti and invited speakers from the Sultan Suriansyah Regional Hospital dr. Mutiara Dari Selatan Sp.PK and dr. Yulia Kartina, So.P.

diharapkan dengan pertemuan ini selain meningkatkan pengetahuan para petugas medis di puskesmas mengenai covid-19 seperti gejala-gejala yang ditimbulkan, pencegahan covid-19 serta penanganan yang dilakukan kepada pasien atau orang yang terduga terinfeksi covid-19 di kota banjarmasin.

It is hoped that with this meeting, in addition to increasing the knowledge of the medical staff at the health center on co-19 such as the symptoms caused, prevention of co-19 as well as the treatment carried out to patients or people suspected of being infected with co-19 in the city of Banjarmasin.