Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pertemuan Validasi Data Program Kesehatan ibu dan Reproduksi

DBNews (Banjarmasin) - Senin, (17/2/20) , diselenggarakan Pertemuan Validasi Data Program Kesehatan Ibu dan Reproduksi yang melibatk...




DBNews (Banjarmasin) - Senin, (17/2/20) , diselenggarakan Pertemuan Validasi Data Program Kesehatan Ibu dan Reproduksi yang melibatkan perwakilan dari masing-masing Puskesmas di Banjarmasin pemegang program kesehatan ibu dan reproduksi.

Monday, February 17, 2020, the Maternal and Reproductive Health Program Data Validation Meeting was held involving representatives from each Puskesmas in Banjarmasin holders of maternal and reproductive health programs.

Acara ini dilaksanakan di ruang Aula Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, dan materi dibawakan oleh Hj. Ariati , SST selaku Kasi Kesehatan Keluarga dan Gizi Masyarakat.

This event was held in Banjarmasin Health Office Hall, and the material was presented by Hj. Ariati, SST as Head of Family Health and Community Nutrition.


"pertemuan ini dilakukan satu tahun sekali untuk mengingatkan kita bahwa data itu penting untuk penyusunan anggara, mengevaluasi kegiatan dan  penyajian data "  jelas kasi kesga

Pertemuan ini bertujuan untuk menyamakan penyusunan data program tersebut agar pelayanan terhadap kesehatan ibu dan reproduksi dapat terlaksana dengan maksimal dalam masyarakat.

This meeting aims to equalize the program data so that services to maternal and reproductive health can be carried out optimally in the community.

diharapkan melalui pertemuan ini dapat menyamakan persepsi dan pengelolaan data untuk semua pemegang program di puskesmas kota Banjarmasin serta semua puskesmas dihapkan dapat menyajikan data khususnya program Kesehatan ibu dan Reproduksi di media TV9 yang ada di Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin. 

It is hoped that through this meeting, it can equalize perception and data management for all program holders in Banjarmasin city health centers and all puskesmas are expected to be able to present data, especially maternal and reproductive health programs on TV9 media in Banjarmasin City Health Office