Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pemeriksaan Kesehatan Bagi Purna Bakti ASN Pemerintah Kota Banjarmasin

DBNews (Banjarmasin ) -  seperti yang kita ketahui bahwa kesehatan pada manusia itu sangat penting, dalam melakukan  berbagai kegiatan d...


DBNews (Banjarmasin) -  seperti yang kita ketahui bahwa kesehatan pada manusia itu sangat penting, dalam melakukan berbagai kegiatan dan aktivitas tanpa hambatan. Untuk itu perlunya menjaga dan merawat kesehatan jkita masing-masing.

Berbagai cara untuk menjaga dan merawat kesehatan diantaranya dengan mengkonsumsi buah dan sayur, melakukan aktifitas fisik dan rajin berolahraga.

Dinas Kesehatan kota banjarmasin dalam kegiatan Forum Purna Bakti Pemerintah Kota Banjarmasin melakukan pemeriksaan kesehatan dan konsultasi gratis kepada para purna bakti atau para ASN yang telah pensiun dan menjelang pensiun. (8/2/2020)

Pemeriksaan dilakukan di depan aula Kayuh Baimbai Pemerintah Kota Banjarmasin. Dilakukan pemeriksaan  kesehatan dasar diantaranya cek tekanan darah, cek gula darah, cek kolestrol dan lain lain.

Dalam kesempatan ini pula dilakukan sosialisasi mengenai langkah langkah merawat dan menjaga kesehatan oleh dr. Dellis J.F Kepala Bidang Pelayanan dan Sumber Daya Manusia Kesehatan.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat memberikan informasi kepada para purna bakti ASN pemerintah Kota Banjarmasin dalam menjaga dan merawat kesehatan di usia pensiun dan menjelang pensiun.